Thursday, March 1, 2007

HOW TO BUY ?

Anda dapat memesan Novel Teenlit dengan cara :

Via Telepon/SMS
Hubungi saya di :
Telp/SMS. 031-60221018
Telp/SMS. 081803265086

Via Email/Chat
Kirimkan detail pesanan Anda ke :
jean_lottie@yahoo.com

Daerah Layanan
Saya melayani pemesanan dari seluruh Indonesia. Ongkos kirim bervariasi tergantung kota tujuan.

CARA PEMESANAN DENGAN EMAIL

1. Anda mengirim email pemesanan kepada saya dengan format sebagai berikut :

To : jean_lottie@yahoo.com
Subject : Beli Novel

Dear Lottie's Cyber Store,

Nama :
Alamat *) :
Kota :
Kode Pos :
Telepon :
HP :

Saya ingin memesan Novel sbb :
1.(Tuliskan Judul Novel dan jumlah Novel yang akan dipesan)
2.(Tuliskan Judul Novel dan jumlah Novel yang akan dipesan)

*)Jangan sampai salah tulis alamat. Ini untuk mempermudah pengiriman pesanan ke tempat Anda.

2. Saya akan mengirim konfirmasi pemesanan kepada Anda melalui email yang berisi jumlah total pembayaran (Jumlah harga novel yang dipesan + ongkos kirim), serta nomor rekening untuk pembayaran. Anda wajib me-reply email tersebut sebagai tanda persetujuan pemesanan Anda.

3. Anda melakukan pembayaran dengan cara transfer lewat ATM ke Rekening Bank atau setor tunai melalui Bank. Pilih salah satu Rekening Bank di bawah ini:

Bank : Bank BCA
Cabang : Rungkut Megah Raya - Surabaya
Nomor Rekening : 6730110136
Atas Nama : ESTHER J.CH. KOAMESAH

Bank : Bank Mandiri
Cabang : Rungkut Megah Raya - Surabaya
Nomor Rekening : 141-00-0109641-1
Atas Nama : ESTHER J.CH. KOAMESAH

4. Setelah Anda melakukan pembayaran, segera komfirmasi pembayaran Anda via email atau Telp/SMS kepada saya.

5. Saya akan mengirim Novel pesanan Anda.

SELAMAT BERBELANJA :)

1 comment:

Anonymous said...

Hi, blog-nya bagus! Pengarang novel ya? Susah gak nulis novel? Sukses2.